Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sunday, September 07, 2008

Flower

Bunga mawar banyak sekali jenis baik rupa,warna & harumnya yg khas, tapi di balik itu semua ada juga bunga yang membuat mata berbinar saat pandangan pertama ( kaya judul lagu Arafik aja he he gak usah kaget "Bunga Bank" untuk masalah yg satu ini tidak akan dibahas.


Semua orang mungkin sudah tahu kalau bunga mawar adalah bunga cinta tentunya universal tergantung orang tersebut dalam memaknai dan yang dikirim pun harus tanggap akan hal ini kalau kurang jelas baca terus aritkel ini.
"Katakan saja dengan bunga bila kamu menyatakan dengan serius ". Memang kalimat tersebut sudah umum didengar tapi bila kamu mengalami masalah yang satu ini mulut sulit berkata & kaki berat melangkah sepertinya jurus yang satu ini wajib digunakan tinggal angkat telephone pesan bunga yg akan dikirim berikut alamat yg di tuju (jangan lupa bayar) beres... banyak kok jasa seperti ini yg gesek kartu juga ada atau kalau kurang puas bisa langsung ke lokasi dulu ada di barito blom m sekarang sudah pindah alias digusur, rawa belong & pall merah slipy.
Banyak sekali warna bunga mawar antara lain merah, pink, kuning, putih dsb yang pasti kandungan warna tersebut memiliki arti serta maknanya masing masing , Tapi yang paling populer dan sering digunakan adalah yang berwarna putih, merah, kuning, pink dan putih.

Berikut makna dari warna - warnanya,

* Warna Putih : Hormat atau merasa kagum
* Warna Merah : Cinta dengan rasa respect yang tinggi
* Warna Kuning : Fleksibelitas,Kebebasan
* Warna Putih dan Kuning : Berdamai
* Warna Pink : Terima kasih dan rasa syukur yg mendalam

Sedangkan jumlah kuntumnya dalam satu ikat tidak boleh sembarangan nah sekarang kamu sudah tahu akan aturan ini, Semoga kamu selalu dilimpahi kebahagiaan .

Arti jumlah kuntum mawar dalam satu ikat :
1. Satu - satunya
2. Dunia untuk berdua
3. Aku cinta padamu
4. Perjanjian sehidup semati
5. Tanpa sesal
6. Sesuai kemauan
7. Melambangkan doa tanpa batas
8. Mohon maafkan aku
9. Seumur hidup
10. Sempurna
11. Sepenuh hati
12. Hati bertemu hati

Trims

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger